Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilukan, Bocah Perempuan Tak Sengaja Timpa Bayi 4 Bulan Sampai Tewas: Adek Bangkit Dek

Seorang bayi tewas usai secara tak sengaja ditimpa kakaknya dikala sedang tertidur. Momen memilukan itu direkam oleh tetangga korban dan menjadi sorotan warganet.


Dalam video yang beredar, tampak seorang bocah wanita yang mengenakan kaos merah, sedang menangis memanggil-manggil sang adik yang telah tak bernyawa di pangkuan ibunya.

"Adek bangun dek, bangkit dek," isak bocah perempuan itu, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram @sahabatsurga, Sabtu (10/4/2021).

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui bahwa bayi yang baru berusia 4 bulan itu meninggal dunia sehabis secara tidak sengaja ditimpa kakaknya ketika tertidur.

Pada ketika peristiwa, sang ibu sedang berada di rumah tetangga untuk mengambil air, dan hanya meninggalkan bocah perempuan dan bayi 4 bulan itu berdua di dalam rumahnya.

Selepas mengambil air, ibu dua anak itu pun kembali ke rumahnya dan betapa terkejutnya ia begitu melihat bayinya sudah tergeletak tak bernyawa.

Berikut Videonya :


Hingga ketika ini belum dikenali secara niscaya kapan dan di mana insiden tersebut terjadi. Namun yang niscaya, video memilukan itu pun booming di media sosial dan menuai bermacam-macam komentar dari para netizen.

"Ga mampu bayangin trauma utk kakaknya semoga orang renta bisa bijak," komentar @cayyaaa_

"Ga ada yang salah n ga ada yang perlu d salahkan. Aku seorang ibu anak 2 tau persis gmana rasanya punya anak 2 masih batita smua. Ya allah. Smoga besar lengan berkuasa ibunya, insya allah surga. Aamiin," komentar @amel_alan15

"Ya Allah surga buat adek yaa, kakaknya yg sabar yaa," komentar @ranti0710

Sumber : indozone.id