Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Perempuan Yang Senantiasa Mampu Cibiran Sebab Tak Kunjung Hamil Ini Bikin Haru

Setalah sah menjadi suami istri, impian setiap pasangan menikah yakni ingin segera dikaruniai buah hati.


Namun tak semua pasangan mampu merasakan kehadiran buah hati beberapa bulan setelah menikah. 

Ada pasangan yang mesti sabar menunggu kedatangan buah hati hingga bertahun-tahun lamanya.

Saat hidup bertetangga, mendapatkan cibiran atau omongan yang tak lezat dari tetangga memang sering terjadi. 

Tetangga senantiasa saja mencampuri permasalahan keluarga tetangga lainnya bahkan hingga mengeluarkan kata-kata yang bikin sakit hati.

Walaupun kerap menerima cibiran, tidak sedikit orang yang tetap sabar dan bertahan dengan kondisi yang dialaminya saat itu. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang belum lama ini bagikan kisahnya di TikTok.

Kisah perempuan tersebut mendapatkan cibiran dari tetangga lantaran dirinya tak kunjung mengadung buah hati. Bahkan 2 tahun setelah menikah, rumah tangganya mengalami persoalan.

Kisah haru perempuan yang kerap mampu cibiran dari tetangga karena tak kunjung hamil ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @roroiyak.29 pada Rabu (21/4/2021).

Kisah Haru Wanita Selalu Dapat Cibiran dari Tetangga


Perkembangan media umum yang semakin pesat menciptakan tidak sedikit orang unggah cerita haru, inspiratif, bahkan sampai video kocak di laman Instagram pribadinya. 

Tak jarang kisah yang mampu menawarkan ide untuk warganet trend di media umum.

Belum lama ini viral di TikTok seorang perempuan yang unggah kisah harunya yang di mana dirinya selalu mendapatkan cibiran dari tetangganya alasannya tak kunjung hamil. 

Bahkan ia senantiasa menerima tudingan-tudingan yang faktanya tudingan tersebut tidak benar.


Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan dongeng harunya saat permulaan ijab kabul sudah mendapatkan tuduhan yang tidak benar. 

Saat awal ijab kabul, dirinya disebut hamil di luar nikah. Satu tahun ijab kabul, wanita tersebut senantiasa mendapatkan pertanyaan mengapa dirinya belum memiliki anak.

Tak cuma hingga disitu, tahun kedua dan ketiga akad nikah dia bertambah banyak mendapatkan omongan-omongan yang pastinya membuatsakit hati. 

Tahun ketiga, tepatnya setelah anniversary akad nikah yang ketiga tahun, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia hamil anak pertama tetapi keguguran lantaran menghadapi persoalan keluarga hingga menciptakan dirinya drop dan diusir dari rumah.

Satu bulan sesudah keguguran, sang pemilik akun menuliskan pada video tersebut bahwa ia mendapatkan amanah lagi dari Allah SWT. 

Namun sesudah kabar kehamilan tersebut, dia mendapatkan lebih banyak cobaan salah satunya tidak menerima kasih sayang dari orang renta dan mertuanya.

Komentar Warganet


Video yang diunggah pada 18 April 2021 ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 kali. 

Video tersebut menerima 176 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Semngat bumil jangan murung, inget kandungannya.” Tulis Lisa dibarengi emot love.

“Aku nangis liatnya, semangat kak sehat sehat kalian.” Kata Jessii disertai emot love dan murung.

“Hi kakak elok, aku hanya mampu doain kakak yang terbaik. Semoga nanti anaknya sukses ya kakk, abang dan keluarga juga sukses, gembira banget liatnya.” Timpal joyee disertai emot love.

“Semangat yah kak, namanya juga hidup niscaya banyak cobaannya.” Imbuh @its.cikkk.

Sumber: Liputan6.com