Viral, Anak Wanita Murka-Marahi Ibunya, 17 Tahun Meninggalkannya, Si Ibu Cuma Membisu

Sebuah video viral di Tiktok memberikan bunyi seorang perempuan nampak marah-marah kepada seorang wanita paruh baya di depannya.


Wanita paruh baya tersebut nampak duduk di lantai, sementara pemilik akun Tiktok @mgdalens terus memarahinya.

Rupanya perempuan paruh baya tersebut ialah ibu kandungnya yang telah selama 17 tahun meninggalkan dia bersama dua adiknya.

Sang ibu gres saja kehilangan suaminya untuk selama-lamanya dan kini dia meminta derma ke tempat tinggal kakek neneknya.

Ia geram terhadap ibunya lantaran dulu meninggalkan ia yang masih berusia 13 tahun bareng dua adiknya yang masih kecil-kecil.

Ibunya pergi bareng selingkuhannya, hingga hasilnya menikah dan mempunyai tiga orang anak.

Sementara adiknya ingin sekali bertemu dengan ibunya, tetapi beliau sebagai abang merasa tidak perlu mereka mencari ibunya yang sudah tega meninggalkan mereka selama ini terlantar.

“Nih lo lihat mukanya nih Mel, 17 tahun dia ninggalin kita. Dia udah punya anak. Kita ditinggalin Mel. Udah sulit ia, lakinya meninggal, taunya nyariin orang di rumah. Nih lo lihat mama lo,” kata dia sengaja mengvideokan untuk diantarke adiknya.

Sejak ditinggal ibunya, mereka bertiga tinggal bersama kakek nenek mereka.

Di mana di rumah tersebut ada tantenya yang sangat jahat yang kerap memukulinya.

Hingga karenanya di usia 20 tahun ia nekat kabur dari rumah neneknya sebab tidak mampu dengan kelakuan tantenya yang jahat.

“Tante gw jahat mulutnya. Minta duit terus, umumnya gw kasih, namun kalo ga bisa kasih gw dikatain lonte. Gw bawa beban dosa orangtua gw,” katanya.

Video tersebut trend sampai ditonton sebanyak 6 juta views dan mendapat 383.700 likes dan 11.300 komentar.

Para netizen pun pro dan kontra menyaksikan video tersebut.

Ada yang mendukung sang anak menumpahkan kekesalan kepada ibunya, ada juga yang menanggapnya durhaka memarahi ibu kandungnya sendiri.

“Bingung juga ya. Katanya surga ditelapak kaki ibu, lah kalo ibunya begini gimana? Sabar ya kak,” kata seorang netizen.

“Wajar dia semarah itu, diumur yang semestinya beliau mendapat kasih sayang seorang ibu malah mendapat luka batin,” tutur netizen lain.

“Sejahat-jahatnya orangtua kita mau kayak apapun, tidak ada alasan untuk berlaku mirip itu ke orangtua kita sendiri,” ujar netizen lainnya.

Sumber: indozone.id

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama