Teganya! Mahasiswi Elok Ini Buang Bayi Yang Gres Lahir Di Masjid, Hamil Di Luar Nikah

Kasus pembuangan bayi yang gres lahir oleh mahasiswa kembali terjadi. Kali ini dilaksanakan oleh PNH( 21 tahun), mahasiswi asal Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.


Bukan di depan rumah warga atau di tepi jalan seperti yang kerap terjadi, PNH mencampakkan bayinya di gudang Masjid Bhabusalam, yang terletak di Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Penemuan bayi tersebut sempat membuat pengelola dan warga sekitar masjid ricuh. Tanpa tahu-menahu, tiba-datang ada seonggok jenazah bayi tergeletak di dalam gudang masjid.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh bawah umur TPA masjid yang mau mengaji. 

Bayi malang tersebut dikemas di dalam kantung plastik dan keadaanya sudah dirubungi semut saat ditemukan. 

Ada bercak darah di dalam kantung plastik tersebut, yang membuktikan bahwa bayi tersebut gres dilahirkan saat dibuang.

Terungkapnya PNH sebagai pelaku pembuang bayi tersebut dikenali dari rekaman CCTV masjid. 

Dalam video CCTV itu, PNH mengendarai sepeda motor matic warna hitam dengan nomor plat BE 2685 FP. Ia mengenakan helm hitam dengan keadaan beling menutup sarat parasnya.

PNH memakai baju kotam-kotak hitam putih seperti papan catur dan mengenakan jilbab coklat muda dikala mencampakkan bayinya.

Kapolsek Pekalongan AKP Rahadi menyampaikan, pihaknya mendapat laporan dari warga pengelola masjid atas penemuan mayit bayi tersebut.

"Anggota melakukan olah TKP dan menghubungi puskesmas Pekalongan untuk menenteng jenazah bayi tersebut ke Rumah Sakit Sukadana dan dijalankan investigasi lebih lanjut," katanya.

Dari situ, polisi lalu menyelidi pelaku melalui rekaman CCTV dan menangkapnya sesudah menandai nomor plat sepeda motornya.

Saat ditangkap Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Pekalongan, PNH tidak melawan. Dan sehabis ditanyai, perempuan malang itu pun akhirnya mengakui perbuatannya. 

Sejauh ini belum dimengerti kenapa dia tega mencampakkan bayi tersebut, tetapi disangka sebab beliau hamil di luar nikah dan pria biadab yang menghamilinya tak mau bertanggung jawab.

Sumber: Indozone.id

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama