Pukul Dan Tendang Ibu Kandung, Guru, Gara-Gara Terlambat Siapkan Baju Hangout Jebolan The Voice Indonesia Diciduk Polisi

Seorang gadis berusia 17 tahun di Kupang, Nusa Tenggra Timr ( NTT) tega memukul dan menendang kepala ibu kandungnya sendiri.


Gadis berusia 17 tahun ini menganiaya ibu kandungnya sendiri yang juga berprofesi sebagai guru cuma gara-gara sang ibu telat menyiapkan baju untuk hangout (jalan-jalan).

Adalah TH (17, seorang pelajar di Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Kejadian memilukan tersebut berjalan pada Rabu pagi.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jo Bangun kepada wartawan Rabu menyampaikan, pelaku TH (17) yang saat itu hendak ke Kupang saat itu juga naik pitam alasannya adalah ajakan untuk segera disiapkan baju tak secepatnya diindahkan ibu kandungnya.

Saat itu, jelas Kombes Jo Bangun, ibu kandung pelaku, Apolonia alias AH (45) sempat meminta TH bersabar alasannya saat itu dia sedang mengolah masakan.

Bukannya menunggu, TH malah eksklusif menganiaya perempuan yang berprofesi guru itu.

"Korban meminta kepada pelaku untuk bersabar alasannya korban sedang mengolah makanan, namun pelaku tidak sabar sehingga terjadi perkelahian antara pelaku dan korban, kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala," ujar Kombes Pol Jo Bangun.

Pelaku penganiayaan ibu kandung, Treaneta alias TH (17) saat memberi informasi di Polres Kupang.

Sumber: Catatanberita.me

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama