Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perampok-Perampok Ini Terjebak Di ‘Paha’ Wanita Hingga Nangis Minta Ampun

Peristiwa perampokan kembali terjadi dan menggegerkan masyarakat. Namun, kali ini aksi perampok ini justru rampung dengan ‘memalukan’.


Aksi perampokan mereka sukses digagalkan oleh seorang wanita.

Bahkan mereka sampai menangis minta ampun pada wanita yang sukses menangkapnya itu.

Leher Perampok Dijepit Oleh Wanita

Pada 8 April 2019, jagat dunia maya digegerkan dengan suatu video yang menunjukkan seorang wanita tengah menjepit leher seorang pria yang ialah perampok.

Kepala laki-laki itu pun terperangkap di paha perempuan elok tersebut. Sambil menangis meraung-raung, laki-laki itu meminta ampun dan minta dilepaskan.

Wanita Itu Adalah Petarung MMA

Hal ini bermula saat ada 3 orang perempuan tengah sedang berkendara sepeda motor di suatu tempat sepi.

Dan ada dua orang laki-laki yang menghadang dan menghampiri mereka. Namun, dimengerti dari akun Okune, salah satu perempuan tersebut adalah seorang petarung MMA.

“Dua orang laki-laki menghadang 3 orang perempuan di daerah sepi dengan niat jahat. Apa daya ternyata salah satu wanita ialah atlet MMA profesional,” tulis Okune di salah satu grup Facebook.

Satu Pelaku Kabur, Satu Lagi Kaprikornus Bulan-bulanan

Hingga akibatnya niat jahat dua pria itu rampung ‘memalukan’. Seorang laki-laki kabur dan temannya justru jadi bulan-bulanan wanita tersebut.

“Akhirnya seorang pria mesti merasakan nikmatnya dijepit cewek manis, sementara temannya kabur. Sekian laporan dari IKL Nusantara Kantor Cabang Amerika Latin,” tambahnya.

Identitas Wanita Itu

Dan ternyata setelah dijalankan pencarian, insiden tersebut terjadi di Acailandia, Brasil Barat pada Selasa, 1 Agustus 2015 lalu.

Wanita yang dengan berani ‘menghabisi perampok itu yakni Monique Bastos seorang petarung MMA profesional.

Meraung Kesakitan

Kala itu, Monique sukses ‘menghabisi’ perampok yang dikenali berjulukan Wesley Sousa de Araujo.

“Ayah, ayah, tolong panggil polisi, ayah. Tolong saya Tuhan Yesus. Aku bersumpah ini adalah yang pertama kali aku melakukannya (perampokan). Tolong Tuhan, tolong bantu saya. Di mana ibuku?,” jerit Wesley kesakitan.

Lawan Dengan Tangan Kosong


Saat itu sang perampok, Wesley dan rekannya berencana untuk mengambil HP milik Monique dan teman-temannya. Monique pun kemudian melawan Wesley.

Pemegang sabuk biru jiu-jitsu ini pun risikonya sukses menjatuhkan Wesley dengan tangannya.

Ia sukses melawan perampok tersebut dengan tangan kosong. Monique pun mengaku dirinya tak takut melawan para perampok tersebut.

“Aku tidak takut. Saya tahu saya mampu melumpuhkan mereka. Salah satu dari mereka sukses melarikan diri, namun saya berhasil menjatuhkan pengemudi motor dan menahannya di kaki saya selama 20 menit,” kata Monique.

Polisi Datang

Monique pun lalu menjepit leher Wesley dengan kakinya hingga beliau tak bisa bergerak.

Mendapat perlawanan mirip itu dari Monique, Wesley pun hanya mampu menangis mirip bayi sambil mengundang ayahnya untuk datang menolong.

Pejalan kaki yang menyaksikan kejadian itu lalu mengabadikannya melalui kamera ponsel.

Warga juga melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian. Dan sementara waktu lalu para petugas datang dan membawa Wesley ke kantor polisi.

Polyana Viana Juga Lakukan Hal yang Sama


Selain Monique ada pula atlet lain yang sukses menumbangkan perampok. Ia ialah Polyana Viana. Ia sukses mengubah niat jahat para perampok dengan bernasib tragis.

Wanita yang dijuluki ‘Wanita Besi’ itu ialah seorang petinju kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dengan dua pukulan dan tenaganya Viana berhasil menciptakan pria yang merampoknya tak berdaya.

Viana sukses mengunci kepala si perampok di pahanya sembari menunggu kehadiran polisi untuk menangkap perampok tersebut.

Peristiwa perampokan itu sendiri terjadi pada Sabtu malam, 5 Januari 2019 lalu. Saat itu Viana tengah menanti taksi Uber di luar blok apartemennya.

Sabrina Leites

Selain kedua petarung tersebut ada pula seorang wanita berjulukan Sabrina Leites (22).

Sabrina sukses menciptakan perampok yang bernama Magdeel da Silva (18) itu bonyok di tangannya.

Magdeel pun menangis meraung-raung dikala kepalanya dijepit dengan kaki oleh Sabrina.

Kejadian bermula dikala Sabrina tengah bangkit di luar rumah keluarganya di Manaus, Brasil pada Selasa sore.

Tiba-datang Magdeel tiba bareng rekan-rekannya dan berhenti sempurna di depan Sabrina. Para perampok itu memaksa Sabrina menyerahkan ponselnya.

Sabrina yang merupakan seorang atlet jiu-jitsu itupun eksklusif melawan para perampok tersebut.

Wanita yang juga ialah seorang kandidat pramugari itu kemudian sukses ‘menghabisi’ Magdeel sementara perampok lainnya kabur dengan sepeda motor mereka.

Sabrina melumpuhkan Magdeel dengan mengunci kepalapria tersebut di selangkangannya selama beberapa menit sebelum polisi jadinya tiba.

“Ketika Anda mempunyai teknik ini, Anda tahu bagaimana bertindak dalam situasi imobilisasi alasannya semua ini yaitu teknik imobilisasi,” kata Sabrina.

Sumber: merdeka.com