Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paras Perempuan Dan Selingkuhannya Yang Bunuh Bayi Alasannya Merasa Teranggu Ketika Bersetubuh

Seorang ibu muda di Bengkalis, Riau tega membunuh anak kandungnya sendiri karena merasa terusik oleh sang anak dikala dia sedang berhubungan badan dengan selingkuhannya.


Wanita tersebut dimengerti berusia 34 tahun dan berinisial YN. Sementara pria yang merupakan selingkuhannya itu yakni RH alias Agi (32).

YN nekat menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun bersama sang kekasih gelapnya itu lantaran sang anak dianggap mengusik ketika keduanya sedang bekerjasama tubuh.

Perbuatan keji tersebut terungkap sehabis polisi menerima laporan dari seorang dokter di rumah sakit yang memeriksa korban. Dokter tersebut menemui beberapa kejanggalan dari luka yang dialami sang anak.

Kecurigaan sang dokter makin kuat dikala YN dan RH terlihat kelabakan saat ditanya ihwal yang terjadi pada bocah 2 tahun tersebut.

Kepada polisi alhasil mereka mengakui perbuatan mereka itu yang telah tega menghabisi nyawa sang anak dengan melaksanakan penganiayaan apalagi dulu.

YN Mengaku kesal lantaran sang anak sering menangis dan rewel saat dia dan selingkuhannya itu sedang berhubungan badan.

Kepala Kepolisian Resor Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan, sebelum tewas, bocah tersebut dianiaya apalagi dulu oleh keduanya. 

Penganiayaan itu terjadi sejak 23 hingga 25 April 2021.

Bahkan pelaku sering menyiksa sang bocah dengan menjejali cabe ke verbal korban supaya berhenti menangis.

RH juga sering mempesona rambut korban hingga badan bocah itu terangkat beberapa sentimeter lalu membantingnya ke lantai. 

Korban jatuh dengan posisi terduduk mirip orang sujud. Selain itu, RH juga menampar dan mencubit korban.

Sumber: Jejakberita.me