Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Laki-Laki Ini Alami Jerawat Menyeramkan

Sakit gigi tidak boleh dianggap remeh atau diobati dengan pengobatan yang belum terbukti. Rasa nyeri yang hilang sementara bukan berarti masalahnya sudah hilang, bisa saja telah terjadi komplikasi yang lebih parah dari sebelumnya.


Seorang dokter gigi bernama Happy Wee membagikan cerita mengenai masalah penanganan sakit gigi yang jelek sehingga menjadikan infeksi yang bahu-membahu bisa dicegah.

Dikutip dari laman World of Buzz, seorang pria dengan unek-unek sakit gigi memutuskan mengoles minyak rem ke giginya dibandingkan dengan mendatangi dokter.

Memang, pada mulanya ia tidak merasa sakit lagi namun sehabis beberapa minggu, giginya lainnya mulai memunculkan rasa sakit dan kali ini pengobatan dengan minyak remnya tidak melakukan pekerjaan .

Tetapi tetap saja, pria ini berkeras dan tidak pergi ke dokter gigi. Ia lebih memilih untuk berkonsultasi ke dokter lazim dan diberikan resep sejumlah antibiotik dan penghilang rasa sakit.

Namun sesudah sepekan, obat tersebut tidak melakukan pekerjaan dengan baik dan salah satu segi dari wajahnya mulai membesar.

"Ketika beliau kesannya memutuskan untuk mengunjungi dokter gigi, beliau eksklusif dilarikan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab 2 alasannya kondisinya yang parah.

Di sana, dokter mencabut giginya dan mengeringkan semua infeksi," demikian dikutip dari situs tersebut.


Sayangnya, abses yang dialami telah mempengaruhi saraf dan otaknya. Oleh sebab itu tim medis merujuknya ke spesialis yang berlainan untuk mengatasi dilema ini.

Setelah aneka macam pemeriksaan, pria ini didiagnosis dengan ensefaloti septik sehingga mesti dirawat di ICU. Setelah sepekan, kondisinya berangsur membaik tetapi tetap masih harus dirawat di rumah sakit.

Ngeri ya! Oleh alasannya adalah itu, dikala mengalami unek-unek sakit gigi, baiknya untuk secepatnya mendatangi ahli daripada bergantung pada pengobatan yang belum terbukti kebenarannya.

Sumber: tipsdokter.site

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama