Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyesek! Suami Pura-Pura Pamit Keluar Kota, Pergoki Istri Menduakan Di Pantai

Siapa orang yang tak sakit hati menyaksikan pasangan hidupnya berselingkuh. Apalagi memergokinya dengan mata kepala sendiri.


Itulah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @orak_onok_jenenge_paham. Lima hari lalu beliau mengunggah video sedang memergoki sang istri yang jalan ke pantai bersamalaki-laki lain.

Pemilik akun itu memang gres saha pamitan akan pergi ke luar kota. Namun pemilik akun itu hanya berpura-pura pergi ke luar kota, nyatanya membuntuti sang istri.

" Saya akal-akalan pamit ke luar kota, istri malah ke pantai dengan orang lain. Kasih solusi lur," tulis sang pemilik akun.

Dalam video yang diunggah ke TikTok itu, sang pemilik akun memperlihatkan situasi pantai. Entah di mana lokasi pengambilan video itu.

Simak Video Selengkapnya :



Sang pemilik akun menyorot sepasang laki-laki dan wanita sedang duduk menghadap ke pantai. Pada video itu terlihat anak panah yang menunjuk terhadap pasangan laki-laki dan wanita berjilab itu.

Entah mengapa sang pemilik akun itu tidak eksklusif mengunjungi perempuan yang beliau akui sebagai istri, yang sedang duduk di bibir pantai tersebut.

Pada kolom komentar unggahan itu, banyan netizen yang menawarkan masukan dan bertanya maksud unggahan itu.

Salah satunya menunjukkan hikmah biar video itu tidak diunggar ke media sosial alasannya adalah ialah aib. Netizen itu menyarankan sang pengunggah untuk membahas problem mereka baik-baik.

Namun, sang pemilik akun menyatakan terpaksa mengunggah video itu alasannya keluarganya telah menyuruhnya berpisah dengan sang istri.

" Mohon maaf, terpaksa posting, kerabat semua menyuruh untuk pisah saja. Barangkali di sini ada solusi terbaik, kasihan belum dewasa," tulis sang pengunggah video.

Ada pula netizen yang menyarankan sang pengunggah video supaya tidak emosi. Netizen itu menyarankan untuk mengajukan pertanyaan baik-baik dan menilai masalah itu sebagai cobaan hidup.

" Insya Allah mboten [tidak] emosi, namun tetap geram," balas si pengunggah video.

Sumber : dream.co.id