Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengharukan, Perjaka Ini Terpaksa Tinggalkan Mayat Ayahnya Demi Ikut Tes Polisi

 Seorang perjaka asal Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, dewasa ini menjadi sorotan publik lantaran terpaksa meninggalkan mayat sang ayah demi mengikuti tes anggota polisi.


Cerita itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook LelyMozz, yang memberikan seorang pemuda mengenakan kaos hitam dan celana jins hitam sedang memakai sepatu untuk pergi.

Sementara itu, di belakang cowok itu tampak pula mayit sang ayah yang dibaringkan dengan ditutupi beberapa kain.

Berdasarkan informasi pada unggahan tersebut, dikenali bahwa pemuda itu terpaksa pergi tanpa mengikuti prosesi pemakaman sang ayah, dikarenakan harus melanjutkan cita-citanya.

"Anak lajang ini harus pergi meninggalkan jenazah bpk nya yg masih terbaring kaku di rumahnya. Karena beliau harus melanjutkan cita citanya di kepolisian," tulis informasi pada unggahan tersebut, mirip dikutip Indozone, Sabtu (17/4/2021).

Diketahui, sang ayah meninggal dunia di hari yang sama dengan acara perjaka itu mengikuti tes. 

Meskipun duka ditinggal sang ayah, perjaka itu tetap pergi untuk mengikuti tes anggota polisi itu yang juga sebagai permintaan terakhir sang ayah.

"Hari ini tes dan pada pagi itu juga bapaknya meninggal dunia. Dia duka, namun ia mesti merealisasikan harapan dan perintah bapaknya terakhir," tulis informasi unggahan tersebut.

Unggahan tersebut pun trend di media sosial, dan menuai bermacam-macam komentar dari para netizen yang ikut terharu dengan keadaan yang dialami perjaka tersebut.

"Semangat nak biar berhasil dlm menjangkau cita citamu," komentar Marnita Pangaribuan.

"RIP. Semoga tercapai citamu ya. Semangat dan kuat menghadapi semuanya," komentar Dewi Santi.

"Rip utk orang bau tanah mu to. Semoga berhasil dan semangat buat mu. Tetap besar lengan berkuasa dan rendah hati," komentar Lis Boru Silitonga.

Sumber: Haimoms.blogspot.com