Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilukan, Janda Anak Satu Ini Lebih Pilih Bercerai Lantaran Suami Pilih Kasih Ke Anaknya

Seorang wanita membagikan ceritanya yang lebih memilih untuk berpisah dari suaminya, karena perilaku suami yang pilih kasih memberi kasih sayang kepada anak-anaknya.


Wanita itu bercerita, mulanya ia ialah seorang janda anak satu yang menikahi seorang duda tanpa anak.

Dalam akad nikah mereka, keduanya pun dianugerahi satu orang anak wanita yang kini masih bayi.

Namun, setelah kelahiran anak mereka, sikap suaminya perlahan berganti. Suaminya itu tak lagi pernah mencintai anak bawaan wanita tersebut yang juga masih balita.

"Saya janda anak satu menikahi duda yg tak beranak. Ketika kami menikah, kami dianugerahi 1 anak wanita. Dan sayangnya suami aku gak pernah suka sama anak dari bawaan aku," tulisnya dalam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di TikTok @mastaammybilqis, Senin (10/5/2021).

Hal itu terlihat pada video yang direkamnya, yang menunjukkan bocah perempuan 2 tahun itu sedang mengajak adiknya yang masih bayi bermain.

Namun bukannya bahagia, suaminya malah murka dan membentak bocah tersebut.

Usai dibentak, bocah itu pun cuma mampu bengong sambil menyaksikan papa tirinya yang bermain dengan bayinya.

"Bisa dilihat di sini anak saya cuma lagi ngajak main adiknya yang masih bayi. Tapi ia malah dibentak sama papa tirinya, padahal ia masih umur 2 tahun. Pas anak saya dibentak dia cuma terdiam, padahal anak segini masih butuh kasih sayang dari sosok seorang ayah," tulisnya.

Akhirnya, perempuan itu pun menetapkan lebih memilih pisah dengan suaminya itu karena tak bisa mengasihi anaknya.

"Dan alasannya aku bukan wanita ndeso, aku lebih milih pisah dari suami aku alasannya adalah bagi saya kalau beliau tidak mampu mendapatkan anak saya jangan pernah mengenal saya juga," tulisnya.

Berikut videonya :


Sumber: Haimoms.blogspot.com