Gak Punya Hati, Anak Sedang Sakit Parah Pria Ini Malah Diam-Membisu Nikahi Janda, Tanpa Beritahu Istri

Istri menduga suami sudah diguna-guna, untuk menikahi janda tersebut, suami bahkan rela mengubah nama aslinya.


Sang istri yang menyaksikan foto suami dan janda di pelaminan mengaku putus asa dan bahkan hendak bunuh diri. Kejamnya seorang pelakor menghancurkan kebahagiaan orang lain.

Seorang wanita asal Kota Serang, Vica Astagina, gres-baru ini trend di media sosial sehabis menceritakan dongeng rumah tangganya melalui Facebook.

Suami Vica dikenali menikah lagi dengan seorang janda tanpa sepengetahuan dan izin darinya.

Bahkan, hal itu dilakukan sang suami ketika sang anak sedang terbaring sakit. Hal ini disampaikan Vica pada unggahannya.

"Ya allah yang dibuat dari apa hati mereka, anaknya sakit dirumah saya belum diceraikan tetapi mereka. Aku tak mampu berbicara. Nama suamiku pun diganti sandy jelas ia nasriyadi ya allah," tulis Vica.

Melalui media umum Facebook, Vica menceritakan betapa hancur hatinya mengetahui fakta sang suami menikahi seorang janda tanpa sepengetahuannya.

Padahal, sampai saat ini, Vica masih berstatus istri sah laki-laki tersebut. Pernikahan sang suami dengan janda itu bahkan tanpa menginformasikan atau meminta izin sang istri.

Berdasarkan isu pada akun Facebook miliknya, Vica dimengerti berasal dari Kota Serang dan kini tinggal di Kota Balikpapan.

Pada posting-an awal, Vica menceritakan permulaan mula perubahan sikap sang suami sehabis mengenal seorang janda yang melakukan pekerjaan sebagai karyawan dealer di depan rumah mertuanya.

Vica tidak tahu niscaya kapan suami serta janda tersebut saling kenal. Namun yang jelas, sejak dikala itu suaminya acap kali murka tanpa argumentasi yang terang. 

Curahan hati ini dituangkan Vica melalui unggahan berjudul Layang Putus.

"Aku dan suamiku baik baik saja sebelum suamiku mengenal seorang janda tanpa anak melakukan pekerjaan di salah satu dealer terkenal depan toko usaha mertuaku". 

"Aku nggak tau kapan ia mengenal yg jelas sebelum mengenalnya korelasi kami baik baik saja dengan anak kami. Kami hidup dengan senang," tulis Vica.

Vica mengetahui suaminya menikah lagi sesudah menyaksikan foto suami dan janda itu berada di pelaminan Dia mengaku gundah dan putus asa bahkan hendak memutuskan untuk bunuh diri.

Vica juga mengira perubahan suami terjadi karena diguna-guna oleh janda tersebut.

"Sy jg baru tau klo pelakor ini sering membawakan masakan untuk suamiku suami ku seperti kena guna guna nauzubillah minzalik. Rasa ku ingin bunuh diri saja menyaksikan foto suamiku menikah dengan pelakor tanpa sepengetahuan ku tanpa sy tahu dan saya". 

"Masih istri sah nya. Sy galau apa yg mesti sy kerjakan disini sy sendiri ngk punya saudara atau orang tua Hanya iparku yg mash membela ku dan mertua sy ngk tau". 

"Bagaimana jd nya aku tanpa mereka," tulis Vica.

Tak hingga di situ, ketidakrelaan Vica kepada janda yang merebut suaminya itu sampai membuat Vica menumpahkan sumpah serapahnya.

"Ingat ya anti perempuan baik baik itu tdk akan mengambil suami orang. Kamu mau sm suamiku karna km incar harta kan". 

"Km rela dinikahin siri sm suamiku karna km sdh tau sy istrinya. Km godain suaminya Km lebih hina dr seorang pelacur. Karna km pelakor merebut kebahagian kami Ingat allah akan membalasmu," tulisnya.

Sungguh tak habis pikir mengapa sang suami bisa dengan tega meninggalkan istri sahnya dan bahkan anaknya yang sedang sakit demi bersatu di pelaminan dengan wanita lain.

Semoga segera diberikan titik temu atas duduk perkara yang menimpa keluarga ini.

Sumber: Tribunnews.com

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama