Dirukiyah Alasannya Adalah Pembangkang Disebut Kerasukan Genderuwo, Aisyah Tewas Mengenaskan, Mayatnya Hampir Jadi Kerangka

Sudah menjadi diam-diam biasa , kalau bawah umur kerap berbuat badung dan menyibukkan orang tuanya.


Namun, sebab dituding nakal, anak wanita asal Temanggung ini justru berakhir kehilangan nyawa usai rukiyah.

Sikap badung anak perempuan ini menciptakan kedua orang tuanya melakukan rukiyah sampai berujung akhir hayat.

Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun Facebook Eris Riswandi yang mengunggah sebuah artikel pada 17 Mei 2021.

ANAK DI BUNUH KARENA NAKAL.

Kronologis: Awal mula dikala idul fitri budhe korban yang bernama Suratini menayakan kebaradaan Aisyah kepada sang Kakek. Lalu kakeknya menjawab Aisyah sakit sudah 4 bulan dan tidak pernah kesini.

Lalu Kakek dan Bude nya pergi kerumah orang tua Aisyah, dan mendapati Aisyah sudah menjadi mayit dan nyaris menjadi kerangka (seperti mummy).


Kakek dan Bude nya terkejut kemudian menanyakan ada apa ini, sang ibu menjelaskan Aisyah sedang di rawat dia 4 bulan lalu di rukiah sebab nakal.

Kakek dan Bude nya kemudian melaporkan insiden ini kepada Kades Bejen, bahwa ada inovasi mayit di Dusun Paponan Kec. Bejen Kab. Temanggung. Lalu Kades tersebut melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Setelah melakukan pengecekan ternyata pelaku rukiah adalah Haryono (56th) dan Budiono (43th) yang ialah tetangga korban dan berprofesi selaku dukun, menurut informasi mereka bahwa Aisyah ini badung karena kerasukan Genderewo, kemudian Aisyah di tenggelamkan di dalam kolam sampai meninggal.

Setelah Aisyah meninggal kedua orang ini meminta orang renta Aisyah meletakan Aisyah di daerah tidur karena suatu hari Aisyah akan berdiri kembali.

Dengan adanya peristiwa tersebut Polsek Bejen dan Piket Koramil menelepon inafis untuk melakukan olah TKP selanjutnya korban di bawa ke RSU Temanggung untuk dilakukan otopsi.

Sementara para tersangka ialah Kedua Orang renta korban, serta Haryono dan Budiono di amankan di kantor kepolisian untuk pengusutan lebih lanjut.

NB: Buat para orang tua, bila anaknya pembangkang gak apa apa, anak kecil emang begitu, kita latih aja dengan tabah, jutaan ibu di Indonesia anaknya pada nakal, bila gak mau badung pelihara boneka aja.

"Thanks Ryanti Ana buat berita nya," tulis akun Facebook Eris Riswandi seperti dikutip Zonajakarta.com.

Sumber: Kabarrkini.me

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama