Cara Deteksi Energi Negatif Di Rumah Dengan Segelas Air

 Ada banyak teknik yang dapat menolong Anda mendeteksi energi negatif di rumah. Energi negatif di rumah telah seharusnya dibersihkan untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga.


Anda mengisap energi tertentu di mana pun Anda berada. Rumah Anda merupakah salah satu ruang yang penuh energi mirip perasaan, pikiran, dan emosi.

Ketiga hal tersebut memancarkan jenis energi tertentu namun juga menawan energi yang lain. Anggota keluarga, tetangga, atau tamu di rumah, bisa saja menjinjing energi negatif yang mampu memengaruhi keserasian rumah tangga.

Saat energi negatif memasuki rumah, ia akan memiliki efek pada seluruh hidup Anda. Energi negatif dapat menyebabkan keharmonisan terusik, menghancurkan kekerabatan antar anggota keluarga, bahkan mengacaukan anggaran rumah tangga yang telah Anda susun.

Akibatnya, anda akan merasa cemas, bingung, dan rapuh. Gejala ini mungkin tidak tampakdi permulaan, alasannya adalah itu penting untuk mengenali bagaimana cara mendeteksi energi negatif di rumah Anda.

Melansir dari Healthylivefision, Selasa (21/03/2017), siapkan gelas benning dan tuang garam laut ke dalamnya sampai sekitar sepertiga gelas. Kemudian, masukkan air hingga gelas penuh dan letakkan di ruangan di mana Anda pikir energi negatif paling besar lengan berkuasa terasa.

Setelah sepanjang hari penuh, coba cek gelas tersebut

Letakkan gelas tersebut di kawasan tersembunyi di ruangan yang Anda pilih kemudian biarkan selama sepanjang hari. Pastikan tidak ada yang menggerakkan gelas tersebut dari tempatnya.

Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut. Jika gelas masih bersih seperti saat ditinggalkan, berarti tidak ada energi negatif di ruangan itu dan lakukan hal yang serupa di ruangan lain.

Bila gelas tersebut memiliki noda, hal itu menerangkan energi negatif yang berada di ruangan tersebut. Dalam hal ini, ulangi prosedur tersebut dengan gelas baru hingga gelas yang ditinggalkan di ruangan tersebut bersih tanpa noda.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama