Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Booming , Suami Istri Meninggal Selang 6 Hari, Publik: The Real Cinta Sejati!

Sebuah video yang mengabarkan eksistensi pasangan suami istri meninggal dalam waktu cuma berselang enam hari booming di media umum baru-baru ini.


Keberadaan pasangan suami istri yang dijuluki bak cinta sejati tersebut diungkap sang anak melalui akun TikTok @yaelahsuka.

"Doa senantiasa untukmu, Ayah, Ummi," kata dia mirip dikutip beritahits.id pada Selasa (4/5/2021).

Ajal Menjemput Di Waktu Hampir Bersamaan

Dalam video, pada awalnya diperlihatkan sosok pasangan suami istri yang ialah orang bau tanah dari sang pengunggah.

Dari narasi yang disematkan, dikenali bahwa sang ibu atau istri meninggal dunia lebih dulu yakni pada Jumat, 15 Januari 2021.


Diperlihatkan dalam video momen saat mayat istri tersebut dimuat di dalam ambulans oleh sejumlah laki-laki.

Air mata belum berhenti menetes, selang enam hari lalu sang suami menyusul istri meninggal dunia.

Sosok suami atau ayah dari pengunggah video tersebut meninggal dunia pada Kamis, 21 Januari 2021 atau berselang enam hari.

Dalam video, ditampilkan momen dikala peti mayit suami dimuat bebarengan oleh sejumlah pria dibarengi oleh beberapa orang di belakangnya.

Selain itu, diperlihatkan pula momen dikala keluarga terkhusus para anak dari pasangan suami istri tersebut saat berada di pemakaman.

Salah seorang anak perempuan tampak murung. Ia menyium pusara kedua makam orang bau tanah yang lebih dulu meninggal dunia.


Cinta Sejati

Keberadaan pasangan suami istri yang meninggal dunia dalam waktu nyaris serentak itu meninggalkan perlindungan publik bagi keluarga.

"Nangis. Kuat ya kakak anggun. Semangat selalu doa kan almarhum dan almarhumah ya," komentar Aiika.

Selain itu, pasangan suami istri tersebut juga dijuluki oleh warganet bak cinta sejati, sehidup semati.

"7 hari kepergian umi, disusul kepergian ayah. Fix cinta sehidup semati. Semoga mereka dipertemukan kembali di surga," doa Windi.

"Kita senasib. Mereka cinta sehidup semati, ayah gak mampu hidup tanpa ibu. Tenang di surga buat mereka," kata warganet lain.

"Masya Allah. Dua-duanya pasti orang baik, diambilnya saja di hari baik. InsyaAllah Husnul Khotimah.. Yang sabar ya dek," sahut Ocha.

Sumber: Hits.bunyi.com