Booming , Curhat Pengantin Baru Di Bulan Rahmat Keramas Terus Tiap Subuh Hingga Masuk Angin

Seorang perempuan baru-gres ini membongkar kenikmatan menikah sebelum bulan pahala. Menurutnya, nikah selama bulan rahmat ‘lezat nggak lezat’ karena membuatnya masuk angin setiap pagi.


Kisah yang menjadi trend ini dibagikan oleh akun TikTok @biniudik pada Rabu (5/5/2021). Hingga informasi ini dibentuk, video nikmatnya nikah sebelum puasa itu telah disaksikan lebih dari 1,2 juta kali.

Wanita itu nampak membandingkan kenikmatan rumah tangga sebelum dan dikala puasa. Hal ini terkait momen in**m dengan suami yang berganti waktu mengikuti jam sahur.

“Baru tau kalau menikah sebelum bulan rahmat itu lezat!!! (emoji menangis),” tulis perempuan itu dalam video mirip dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (6/5/2021).

Dalam video, dia nampak membagikan momen-momen dirinya selesai mandi dalam seminggu. Ia mengeluh sampai masuk angin demi berbuat baik kepada suaminya.

Bagaimana tidak, beliau mesti mandi setiap subuh sehabis berbuat baik (berhubungan suami istri) dengan suaminya di bulan Ramadhan. 

Meski demikian, wanita ini nampak tetap semangat menuai kebaikan terhadap suaminya.

"Senin subuh, Rabu subuh, Jumat subuh, Minggu subuh. Masuk angin!!! Gak papa namanya juga berbuat baik,” curhat wanita tersebut.

Curhatan tersebut pribadi dibanjiri komentar oleh warganet. 

Mereka menuliskan beragam komentar dari yang kocak hingga pengalaman langsung masing-masing.

“Sama woy. Tersiksa tapi nolak dosa tapi lezat juga sih,” curhat warganet.

“Gue sih mending mandi tengah malem pribadi tidur ketimbang mau subuh mandi masbodoh banget,” beber warganet.

“Kok ngga tiap hari mbak, harusnya tiap hari agar berkah,” celutuk warganet.

“Gindrongers kecapekan harus keramas sebelum imsak,” timpal yang lain.

“Woi lah gue juga resah ibu sama ayah gue suka mandi pas mau sahur. Waktu itu gue mau sahur terus ibu gue final mandi dan ayah gue mau mandi. Kenapa ya?,” ujar warganet tersadar.

Sumber: Pekaih.me

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama