Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bilang Kuliner Istri Ga Yummy Dan Wangi Amis, Suami, Lebih Pilih Makan Di Rumah Orang Bau Tanah

Memasak bukanlah hal gampang, terlebih membuat kuliner untuk suami. Ada beberapa wanita yang ingin berguru mengolah makanan demi orang-orang tersayang.


Menciptakan rasa masakan yang yummy sesuai selera orang yang ingin kita buatkan makanan pun tidak selalu berjalan mulus. Seperti misalnya yang dialami akun TikTok @hairegiana17.

Pemilik akun berjulukan Regiana itu mencurahkan isi hatinya lantaran hasil masakannya tak pernah mendapat respons faktual dari sang suami.

Bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan kuliner orang bau tanah suaminya alias sang mertua.

Dalam video tersebut beliau memperlihatkan percakapan dengan suaminya. Berawal dari dirinya yang menanyakan kapan sang suami akan pulang.

Kepada suami, Regiana mengatakan telah merencanakan masakan hasil masakannya sendiri. Sayangnya, sang suami justru memperlihatkan respon yang menyakitkan hati.

Suaminya mengaku resah mau makan bersama istri atau ibunya, karena ibunya juga sudah menyiapkan makanan untuknya. Regiana lantas mengirimkan video hasil kuliner yang telah disiapkan.

Tampak dalam foto percakapan ada ayam goreng, gorengan, lalapan dan lengkap dengan sambal. 

Alih-alih memuji dan berencana untuk mengkonsumsi kuliner tersebut, suaminya justru membandingkan dengan kuliner ibunya.

“Enak gak? awas bacin. Males aku kemarin juga bacin anyir ikannya. Enakan kuliner mamah. Kamu harus banyak belajar masak ke ibu aku. Biar betah saya,” tulis sang suami dalam sebuah pesan.

Dalam unggahan yang lain, pengguna TikTok ini juga menceritakan bahwa sang suami lebih sering pulang ke tempat tinggal ibunya dibandingkan pulang ke rumahnya sendiri bareng istri. Dengan segala ucapan sang suaminya tersebut, tentu sangat melukai hatinya.

“Sedih sih jarang banget aku dihargain sama dia. Selalu gembira-banggain ibu mertuaku. Oke gapapa mungkin aku mesti banyak berguru,” tulisnya dalam caption.

Sumber: Haimoms.blogspot.com