Bapak Tergiur Hp Murah Olshop, Barang Yang Tiba Bikin Geger Satu Keluarga

Online shop (Onlshop) acap kali menunjukkan barang-barang dengan harga miring. Meski diskon bertebaran, tetapi pembeli wajib jeli untuk menganggap apakah benar atau hanya sekadar penipuan.


Baru-baru ini, kisah seorang bapak yang tergiur harga rendah olshop viral di media umum usai dibagikan oleh akun TikTok @naytazmi.

Alih-alih mendapatkan barang sebagaimana ditawarkan, ketika paket bungkusan dibuka, isinya malah membuatgeger satu keluarga.

"Sudah membuatngakak terus yang bayar COVD ibu gue terus," ungkap akun itu seperti dikutip beritahits.id, Jumat (23/4/2021).

Tergiur HP Murah

Dikisahkan oleh sang anak, bapak itu memang kerap tergiur dengan barang murah dan tulisan COD (Cash on Delivery) atau bayar di kawasan.


Pada satu waktu, sang bapak tergiur tatkala melihat penawaran berupa HP yang diklaim original dengan harga sangat miring takni Rp 90 ribu.

"Kaprikornus bokap gua tangannya gatel apa aja yang ada tulisan COD dan murah ia klik. Terus dia klik beli HP harganya Rp 96 ribu," ujarnya.

Singkat cerita, barang yang dibeli lewat olshop tersebut sampai di rumah dan diterima oleh keluarga, utamanya sang ibu.

Setelah dibuka, isi paketan barang olshop itu ternyata bukan HP sebagaimana semestinya, namun malah sepasang sepatu bewarna putih.

Tak pelak, agresi tergiur barang murah di Olshop yang berujung pada ketidaksesuaian barang yang tiba membuat satu keluarga ngakak.

"Terus mau tau apa yang tiba? Bikin sekeluarga ngakak," tandasnya.


Respons Publik

"HP tuh tujuannya hepatu," komentar Restha.

"Penipuan gak sih jikalau kayak gitu. Keterangan apa, hadirnya apa," balas Arief.

"Wkwk ditutupin judulnya. Paling pesan misteri box. Kalau seluruhnya mau dapat HP tekor dong," timpal Boz.

"Itu bukan misteri box. Ditutupin alasannya adalah ada nama Olshop-nya. Masak mau spill dan di situ keterangannya jualan HP kok hehe," pengunggah menimpali.

Meski begitu, beberapa warganet lain menduga itu hanya misteri box semata sehingga isinya tidak disangka-sangka.

Sumber: Suara.com

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama