Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astaghfirulloh Biadab, Pria Ini Pegang Area Sensitif Wanita Saat Tarawih Di Masjid, Tuai Kecaman Netizen

Seorang pria terekam kamera amatir ketika melakukan tindak pelecehan seksual kepada seorang perempuan dikala tengah melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid.


Dalam video yang beredar di media umum itu, awalnya tampak seorang laki-laki mengenakan kemeja berwarna pink dan sarung kotak-kotak serta peci, mendekati jamaah wanita yang sedang salat tarawih.

Tiba-tiba dikala jamaah wanita itu sedang dalam posisi sujud, pria itu melaksanakan tindak pelecehan dengan memegang bagian bokong salah satu jamaah wanita.

Setelah melaksanakan langkah-langkah tak senonohnya itu, pria itu lantas tertawa ke temannya yang merekam insiden itu.

“Mungkin ini Sudah Memenuhi Unsur Sebagai Pelecehan Seksual, Dan Penistaan Agama Kepada Org Yang Lagi Beribadah,” tulis keterangan pada video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Facebook Siti Wulan Dari, Selasa (20/4/2021).

Hingga info ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti dimana kejadian itu terjadi. Namun yang pasti, video tersebut pun viral dan menuai bermacam-macam komentar negatif dari para netizen.

“Kurang didik,” komentar Susanto.

“Tolong pak polisi jangan diam aja ini pelecehan seksual terlebih orang sholat menyangkut era depan anak muda,” komentar Muzanni Zain.

“BIADAB,” komentar Adi Das.

Sumber: Indozone.id