Astaga, Oknum Ustadz Di Pariaman Cabuli Anak Perempuan 10 Tahun Di Toilet Masjid Sampai 4 Kali

Menjadi pemuka agama tidak lantas membuat AI (47 tahun), seorang ustaz di Padang Pariman, terbebas dari nafsu bejat sebagaimana sering disampaikannya kepada orang-orang.


Malah, AI justru mempergunakan statusnya sebagai ustaz untuk mencabuli seorang bocah wanita berusia 10 tahun.

Kelakuan bejat AI balasannya terbongkar setelah sebulan tertutupi. AI ditangkap oleh tim adonan dari Opsnal Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman pada Kamis(29/4/2021).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Syaputra, AI mencabuli bocah perempuan tersebut sebanyak empat kali.

Mirisnya lagi, AI mencabuli bocah tersebut di kamar mandi sebuah surau (masjid) yang berada di Nagari (Desa) Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Padang Pariaman. AI melakukan perbuatan bejat itu pada 8 April 2021.

Dalam melancarkan aksinya, AI berpura-pura berbuat baik dengan menjemput bocah malang itu dari sekolahnya.

Namun bukannya diantar eksklusif ke tempat tinggal, AI justru menenteng bocah perempuan itu ke surau, dan di sana ia garap bocah itu hingga kemaluannya terluka dan sakit dikala buang air kecil.

Usai dicabuli, bocah malang itu mengadu kepada orang tuanya. Dari sinilah perbuatan bejat AI terbongkar, sampai risikonya dia ditangkap.

Saat ditangkap, AI masih sempat-sempatnya salat. Polisi terpaksa menunggunya akhir salat sebelumnya meringkusnya dan memboyongnya ke kantor.

Sumber: Virallislam.me

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama