Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astaga! Bocah Dibanting Ke Kubangan Air Dan Pernah Diolesi Balsem Kemaluannya Oleh Pelaku

Baru-baru ini viral suatu video menunjukkan seorang laki-laki melempar seorang bocah 10 tahun dengan cara garang ke kubangan air di erat sawah hingga seluruh badannya basah.


Bocah tersebut dimengerti ialah anak yatim. 

Aksi bullying ini berlangsung di kolam ikan yang berada di Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Bogor.

Tidak cuma sekali, bocah tersebut bahkan dilempar berkali-kali ke dalam kubangan oleh perjaka berusia 30 tahun tersebut. Tak merasa bersalah dan terbebani, pria itu bareng sahabat-temanya malah tertawa cekikikan.

Selain dilempar dan dibanting ke kubangan air, bocah asal Bogor yang berjulukan Egiansah (10) ini ternyata memang telah sering dikerjai. Berdasarkan informasi pihak keluarga, Egi juga pernah ditampar dan kemaluannya diolesi balsem.


Hal ini diungkapkan oleh konten kreator Dellu Uye saat mengunjungi rumah bocah tersebut.

"Dari informasi keluarga dan tanggapan egi ternyata hal yang di alami egi bukan pertama kalinya bahkan sempat di tampar, kemaluannya di olesi balsem," tulis Dellu pada caption Instagram-nya, Kamis (22/4/2021).

Dellu merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Egi dan menyayangkan perlakuan pelaku yang dinilai sangat tega dan kurang layak.

Dalam video, Dellu tampak terharu dan berkaca-beling menyaksikan nasib bocah yang menjadi korban bullying tersebut. Dia berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

"MasyaAllah tega benar pelaku bahkan kabarnya pihak keluarga pelaku telah membuat surat pernyataan perdamaian yang di buat sepihak dan meminta ibunda egie yang tidak bisa baca tulis menandatangani surat pernyataan tersebut, dan memberi duit sejumlah 2jt," kata Dellu.

Sementara itu, netizen membanjiri unggahan Dellu dan meminta semoga kejadian tersebut harus diusut tuntas.

"Diusut tuntas pokoknya..gw ngerasain kya anak gw sndri klw gthu.. Ya Allah.. sakit," kata @nisa_chaniago3101.

"Masih nyesek liat kelakuan nya ya allah," kata @rangga__cinta.

"Asli polos banget, nuhun mang sudah mewakili orang2 yg memang udh emosi liat video itu, sehat terus mang dell reaspect," kata @dierceklow.

Sumber: Pekaih.me